Minggu, 22 Januari 2012

Hadist Riwayat

:: Jauhilah olehmu berprasangka buruk, karena sesungguhnya prasangka itu adalah seDusta-Dustanya Pembicaraan (HR.Muttafaqun' Alaihi)

:: Barang Siapa yg Membangun Rumah Allah SWT (Masjid), Maka Allah Akan Membangun Rumah Baginya di Surga (HR.Ahmad Baihaqi)
 


:: Sungguh, kau jangan menganggap kecil suatu amal baik, sekalipun hanya sekedar menghormati kedatangan kawanmu dengan wajah berseri” (HR, Muslim)


:: Ketika salah seorang kamu menguap (angob = Jawa), maka letakkanlah tangannya ke mulut, sebab syethan masuk lewat mulut tersebut” (HR. Muslim)


:: Bacalah Al Quran olehmu, sebab Al Quran itu kelak di hari Kiamat menjadi penolong bagi orang yang belajar dan membacanya.” (HR. Muslim)


  :: Berdoalah kamu sekalian kepada Alloh dengan perasaan yakin akan dikabulkannya doamu. Ketahuilah bahwasannya Allah SWT tidak akan mengabulkan doa orang yang hatinya lalai dan tidak bersungguh - sungguh." (HR. Tirmidzi)


  :: Barangsiapa yang ingin dilapangan rezekinya, ditangguhkan ajalnya dan dilapangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silahturahmi." (HR.Mutafaq alaihi)


:: Permudahlah dan jangan mempersulit, Tenangkanlah dan jangan menggelisakan (HR.Ahmad)

1 komentar:

  1. I feel strongly learning the topic, however I need to learn more on this topic.
    Carry on your updates..!!
    Acura Integra AC Compressor

    BalasHapus